...:::SDN 1 CIHAMPELAS MENINGKATKAN KEPROFESIONALAN SATUAN PENDIDIKAN SD BERDASARKAN STANDAR NASIONAL DAN MAMPU MENGHASILKAN LULUSAN BERTARAF NASIONAL :::...

Situs ini merupakan sebuah wadah untuk para Pendidik, Murid,Alumni dari SD Negeri 1 Cihampelas, serta semua yang berpartisipasi didalamnya.
Sekolah Dasar ini terletak di Jalan Raya Cihampelas No 29 Kec.Cihampelas Kab. Bandung Barat Kode Pos-40562.
Mari kita manfaatkan Situs ini untuk tujuan positif agar bermanfaat bagi kita semua sehingga dapat memberikan kontribusi bagi peningkatan kualitas pendidikan di negeri kita tercinta, Indonesia.




KELUARGA SDN 1 CIHAMPELAS

Kamis, 29 Maret 2012

PERESMIAN GEDUNG KPRI CIHAMPELAS

Syukur Alhamdulillah Kemarin tanggal 29 Maret 2012 Koperasi Pegawai Negeri Indonesia (KPRI) Mandiri UPTD Pendidikan TK/SD dan PNF berkat kebersamaan para anggotanya berhasil membangun sebuah gedung yang permanen. Dan menjadi salah satu koperasi percontohan di Kabupaten Bandung Barat.
Sementara itu H.Asep Jajang,S.Pd.,M.MP,.  Selaku Ketua KPRI Sejahtera, saat memberikan laporannya pada acara tersebut mengatakan, perintisan pembangunan gedung KPRI itu sendiri sudah dimulai sejak diputuskannya melalui Rapat Anggota Tahunan (RAT) koperasi itu tahun lalu, berkat dukungan segenap pengurus dan seluruh anggota yang ada, akhirnya gedung tersebut bisa terwujud seperti ini. Menurutnya, gedung tersebut akan menjadi sebuah gedung serbaguna yang bisa dimanfaatkan untuk umum, disamping bisa digunakan sebagai sarana olah raga bulu tangkis dengan dua line, juga bisa dipergunakan untuk acara-acara pertemuan seperti seminar maupun hajat resepsi pernikahan dan hajatan-hajatan lainnya.
Koperasi simpan pinjam dan niaga berdiri 12 April 2005 ini dikategorikan koperasi sehat dengan perputaran uang Rp. 250 juta perbulan ", Menurut Bupati Bapak H. Abubakar, M.Si.
Koperasi ini harus menjadi percontohan dan bisa mewujudkan koperasi yang cermat sesuai dengan visi Kabupaten Bandung Barat Peresmian penggunaan gedung itu sendiri ditandai dengan pengguntingan pita oleh Bupati Bandung Barat disaksikan oleh Ka. Dinas Perdagangan, Camat Cihampelas beserta para anggota muspika, segenap anggota KPRI Mandiri serta para undangan lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

INFO TERBARU

AYO DAFTARKAN SEGERA : PENERIMAAN SISWA BARU SDN 1 CIHAMPELAS TAHUN PELAJARAN 2010/2011 DIMULAI PADA BULAN JUNI 2010....... TERIMAKASIH ATAS KEPERCAYAANNYA......

Guru dan Tenaga Pendidik

Foto-foto Kegiatan

PP IPTEK & TEATR IMAK 4 D