...:::SDN 1 CIHAMPELAS MENINGKATKAN KEPROFESIONALAN SATUAN PENDIDIKAN SD BERDASARKAN STANDAR NASIONAL DAN MAMPU MENGHASILKAN LULUSAN BERTARAF NASIONAL :::...

Situs ini merupakan sebuah wadah untuk para Pendidik, Murid,Alumni dari SD Negeri 1 Cihampelas, serta semua yang berpartisipasi didalamnya.
Sekolah Dasar ini terletak di Jalan Raya Cihampelas No 29 Kec.Cihampelas Kab. Bandung Barat Kode Pos-40562.
Mari kita manfaatkan Situs ini untuk tujuan positif agar bermanfaat bagi kita semua sehingga dapat memberikan kontribusi bagi peningkatan kualitas pendidikan di negeri kita tercinta, Indonesia.




KELUARGA SDN 1 CIHAMPELAS

Kamis, 29 Maret 2012

LOMBA CALISTUNG DAN OSN TINGKAT KECAMATAN CIHAMPELAS

Pelaksanaan lomba CALISTUNG & OSN Tingkat Kecamatan UPTD Pendidikan TK/SD dan PNF Kec.Cihampelas Kabupaten Bandung Barat dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 16 Pebruari 2012 bertempat di SDN 1 Cipatik.
Kegiatan Lomba CALISTUNG & OSN Tingkat Kecamatan ini dihadiri oleh Kepala UPTD, Para pengawas, Kepala Sekolah, Guru Pembimbing,  juga dihadiri Ibu Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Bandung Barat Dra. AGUSTINA PIRYANTI,M.M, sekaligus membuka pelaksanaan lomba CALISTUNG & OSN Tingkat Kecamatan.
Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pembelajaran dengan tema “ MELALUI LOMBA CALISTUNG & OSN KITA TINGKATKAN KUALITAS PENDIDIKAN SEKOLAH DASAR DI KECAMATAN CIHAMPELAS”.
Acara dimulai dari jam 8.00 wib pagi sampai jam 13.00 wib siang, sebelum lomba dimulai dilakukan upacara terlebih dahulu, baru kemudian peserta lomba memasuki ruang kelas masing-masing sesuai dengan no urut peserta lomba yang tertera di meja kelas dan sesuai dengan kartu peserta lombanya yang diberikan oleh panitia penyelenggara.
Peserta kegiatan ini diikuti oleh 135 siswa kelas 1, 2, dan 3 untuk lomba CALISTUNG dan 90 siswa kelas 5 untuk lomba OSN MIPA dari 45 Sekolah Dasar (SD) yang ada di Kecamatan Cihampelas. Atau dalam hal ini seluruh SD dapat mengikuti kegiatan ini.
Semua guru pendamping dan orang tua yang hadir disediakan ruang tersendiri karena baik guru pendamping maupun orang tua tidak diperkenankan untuk berada disekitar ruang kelas lomba, apalagi untuk masuk ke dalam ruangannya. 
Dari informasi panitia lomba CALISTUNG & OSN Tingkat Kecamatan Cihampelas sistem pengawasan dan penilaian lomba CALISTUNG Diambil dari unsur guru kelas I, II, III dan V di Kecamatan Cihampelas yakni sebanyak 60 orang sudah termasuk kepanitiaan yang diambil dari masing-masing perwakilan setiap gugus.
Dengan adanya wakil kepanitiaan dari setiap gugus, peserta lomba dan guru pembimbing dapat melakukan tindakan evaluasi terhadap kesalahan atau kekurangan yang harus diperbaiki peserta lomba untuk meningkatkan kualitas pendidikan pada lomba CALISTUNG & OSN tahun berikutnya.

0 komentar:

Posting Komentar

INFO TERBARU

AYO DAFTARKAN SEGERA : PENERIMAAN SISWA BARU SDN 1 CIHAMPELAS TAHUN PELAJARAN 2010/2011 DIMULAI PADA BULAN JUNI 2010....... TERIMAKASIH ATAS KEPERCAYAANNYA......

Guru dan Tenaga Pendidik

Foto-foto Kegiatan

PP IPTEK & TEATR IMAK 4 D