...:::SDN 1 CIHAMPELAS MENINGKATKAN KEPROFESIONALAN SATUAN PENDIDIKAN SD BERDASARKAN STANDAR NASIONAL DAN MAMPU MENGHASILKAN LULUSAN BERTARAF NASIONAL :::...

Situs ini merupakan sebuah wadah untuk para Pendidik, Murid,Alumni dari SD Negeri 1 Cihampelas, serta semua yang berpartisipasi didalamnya.
Sekolah Dasar ini terletak di Jalan Raya Cihampelas No 29 Kec.Cihampelas Kab. Bandung Barat Kode Pos-40562.
Mari kita manfaatkan Situs ini untuk tujuan positif agar bermanfaat bagi kita semua sehingga dapat memberikan kontribusi bagi peningkatan kualitas pendidikan di negeri kita tercinta, Indonesia.




KELUARGA SDN 1 CIHAMPELAS

Sabtu, 18 Februari 2012

LAPORAN CALISTUNG DAN OSN CIHAMPELAS

LAPORAN KETUA PELAKSANA

Assalamu’alaikum Wr.Wb.
Yang terhormat Ibu Kepala Disdikpora Kabupaten Bandung Barat, Kepala UPTD Pendidikan TK/SD dan PNF Kec. Cihampelas, bapak-bapak Pembina, tamu undangan serta hadirin hadirot yang berbahagia.
Ijinkan kami pada kesempatan ini menyampaikan laporan kegiatan Lomba Calistung dan OSN IPA, Matematika yaitu sebagai berikut :
1. Latar belakang   :
Kegiatan ini dilatarbelakangi oleh asumsi bahwa kemampuan membaca, menulis dan berhitung dalam flatform pencapaian domain kognitif, afektif dan psikomotor peserta didik SD adalah merupakan pondasi pengembangan peserta didik yang harus dibina sejak kecil.

2. Dasar                   :
Kegiatan ini didasari oleh UU No 20 Tahun 2003 tentang Sisdiknas, PP No.19 Tahun 2005 tentang Standar Nasional Pendidikan, dst.

3. Tujuan                     :
Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pembelajaran dengan tema “ MELALUI LOMBA CALISTUNG & OSN KITA TINGKATKAN KUALITAS PENDIDIKAN SEKOLAH DASAR DI KECAMATAN CIHAMPELAS”.

4. Peserta kegiatan       :
Kegiatan ini diikuti oleh 135 siswa kelas 1, 2, dan 3 untuk lomba Calistung dan 90 siswa kelas 5 untuk lomba OSN MIPA dari 45 Sekolah Dasar yang ada di Kecamatan Cihampelas. Atau dalam hal ini seluruh SD dapat mengikuti kegiatan ini.

5. Kepanitiaan dan Juri :
Diambil dari unsur guru kelas I, II, III dan V di Kecamatan Cihampelas yakni sebanyak 60 orang.

6. Pembiayaan        :
Kegiatan ini dibiayai dari dana BOS seluruh sekolah di Kec.Cihampelas.

Demikian laporan ini kami sampaikan agar dapat diketahui bersama, dan kepada yang terhormat Ibu Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bandung Barat dimohon untuk membuka kegiatan ini.
Terimakasih, Assalamualaikum Wr.Wb.

0 komentar:

Posting Komentar

INFO TERBARU

AYO DAFTARKAN SEGERA : PENERIMAAN SISWA BARU SDN 1 CIHAMPELAS TAHUN PELAJARAN 2010/2011 DIMULAI PADA BULAN JUNI 2010....... TERIMAKASIH ATAS KEPERCAYAANNYA......

Guru dan Tenaga Pendidik

Foto-foto Kegiatan

PP IPTEK & TEATR IMAK 4 D