...:::SDN 1 CIHAMPELAS MENINGKATKAN KEPROFESIONALAN SATUAN PENDIDIKAN SD BERDASARKAN STANDAR NASIONAL DAN MAMPU MENGHASILKAN LULUSAN BERTARAF NASIONAL :::...

Situs ini merupakan sebuah wadah untuk para Pendidik, Murid,Alumni dari SD Negeri 1 Cihampelas, serta semua yang berpartisipasi didalamnya.
Sekolah Dasar ini terletak di Jalan Raya Cihampelas No 29 Kec.Cihampelas Kab. Bandung Barat Kode Pos-40562.
Mari kita manfaatkan Situs ini untuk tujuan positif agar bermanfaat bagi kita semua sehingga dapat memberikan kontribusi bagi peningkatan kualitas pendidikan di negeri kita tercinta, Indonesia.




KELUARGA SDN 1 CIHAMPELAS

Senin, 25 Juli 2011

PASKIBRA SDN 1 CIHAMPELAS JUARA 3 MULA SE-PULAU JAWA

LOMBA LBB UFC FISIP UNJANI Se Pulau Jawa

Alhamdulillahirobilalamin Ya Rabb puji syukur kehadiratmu Paskibra SDN 1 Cihampelas angkatan IV Juara 3 Mula PBB di UFC FISIP UNJANI Se Pulau Jawa pada hari Minggu tanggal 24 Juli 2011, terima kasih semuanya yang sudah mendoakan kami.
Disiplin dan semangat serta kerja keras yang selama ini dipupuk pada anak-anak paskibra SDN 1 Cihampelas telah membuahkan hasil yang cukup menggembirakan, terlihat mereka bisa membawa hasil yang memuaskan pada pagelaran lomba UFC FISIP UNJANI, walaupun angkatan ke IV Prass One (Paskibra SDN 1 Cihampelas) baru terbentuk setelah kemaren angkatan ke III (Kakak Kelas) dibubarkan (melanjutkan ke jenjang SMP) tetapi mereka sudah menunjukkan kualitas yang diharapkan, dukungan dari sekolah dalam hal ini Bapak kepala Sekolah SDN 1 Cihampelas, Drs.HAhmad Saepudin, M.Pd yang memberikan peluang dan kemudahan buat anak-anak berkembang dalam kegiatan ekskul di SDN 1 Cihampelas merupakan salah satu bagian yang tentunya sangat berpengaruh dalam menumbuhkembangkan minat dan bakat anak-anak (khususnya paskibra). Mudah-mudahan kedepan mereka bisa meningkatkan lagi semangat dalam belajar dan menjadi yang terbaik, Amin.
Fotonya ada di bawah

0 komentar:

Posting Komentar

INFO TERBARU

AYO DAFTARKAN SEGERA : PENERIMAAN SISWA BARU SDN 1 CIHAMPELAS TAHUN PELAJARAN 2010/2011 DIMULAI PADA BULAN JUNI 2010....... TERIMAKASIH ATAS KEPERCAYAANNYA......

Guru dan Tenaga Pendidik

Foto-foto Kegiatan

PP IPTEK & TEATR IMAK 4 D