...:::SDN 1 CIHAMPELAS MENINGKATKAN KEPROFESIONALAN SATUAN PENDIDIKAN SD BERDASARKAN STANDAR NASIONAL DAN MAMPU MENGHASILKAN LULUSAN BERTARAF NASIONAL :::...

Situs ini merupakan sebuah wadah untuk para Pendidik, Murid,Alumni dari SD Negeri 1 Cihampelas, serta semua yang berpartisipasi didalamnya.
Sekolah Dasar ini terletak di Jalan Raya Cihampelas No 29 Kec.Cihampelas Kab. Bandung Barat Kode Pos-40562.
Mari kita manfaatkan Situs ini untuk tujuan positif agar bermanfaat bagi kita semua sehingga dapat memberikan kontribusi bagi peningkatan kualitas pendidikan di negeri kita tercinta, Indonesia.




KELUARGA SDN 1 CIHAMPELAS

Minggu, 10 April 2011

PASKIBRA BANDUNG BARAT

SDN 1 CIHAMPELAS

Syukur alhamdulilah dalam 1 bulan terakhir PASKIBRA SDN 1 CIHAMPELAS berhasil mempersembahkan piala lomba Paskibra LKBB se-Bandung Raya yang diselenggarakan di SMP Darul Fallah Cihampelas dan SMP Tut Wuri Handayani Kota Cimahi, adapun di  SMP Darul Fallah Cihampelas mendapatkan hasil sebagai ; Juara 1 PBB ,Juara 2 Variasi dan Formasi dan Juara 3 Danton sedangkan di SMP Tut Wuri Handayani Kota Cimahi memperoleh hasil sebagai Juara 3 PBB, Juara 2 Variasi dan Formasi, Juara 2 Danton.
Hasil yang selama ini diperoleh merupakan buah dari kerja keras dan disiplin tinggi yang diterapkan dari pelatih kak Epul dan kak Tomi serta dukungan dan kerjasama antara Kepala Sekolah serta pembina paskibra yang sampai saat ini masih aktif memberikan motivasi pada diri anak untuk menampilan kreatifitasanya.

0 komentar:

Posting Komentar

INFO TERBARU

AYO DAFTARKAN SEGERA : PENERIMAAN SISWA BARU SDN 1 CIHAMPELAS TAHUN PELAJARAN 2010/2011 DIMULAI PADA BULAN JUNI 2010....... TERIMAKASIH ATAS KEPERCAYAANNYA......

Guru dan Tenaga Pendidik

Foto-foto Kegiatan

PP IPTEK & TEATR IMAK 4 D