...:::SDN 1 CIHAMPELAS MENINGKATKAN KEPROFESIONALAN SATUAN PENDIDIKAN SD BERDASARKAN STANDAR NASIONAL DAN MAMPU MENGHASILKAN LULUSAN BERTARAF NASIONAL :::...

Situs ini merupakan sebuah wadah untuk para Pendidik, Murid,Alumni dari SD Negeri 1 Cihampelas, serta semua yang berpartisipasi didalamnya.
Sekolah Dasar ini terletak di Jalan Raya Cihampelas No 29 Kec.Cihampelas Kab. Bandung Barat Kode Pos-40562.
Mari kita manfaatkan Situs ini untuk tujuan positif agar bermanfaat bagi kita semua sehingga dapat memberikan kontribusi bagi peningkatan kualitas pendidikan di negeri kita tercinta, Indonesia.




KELUARGA SDN 1 CIHAMPELAS

Minggu, 30 Januari 2011

DRUM BAND KBB


 Bupati Bandung Barat menjadi dirigen 1500 marching band


Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga bekerja sama dengan Pengkab PDBI (Persatuan Drum Band Indonesia) Kabupaten Bandung Barat mengadakan kegiatan Parade Akbar Marching Band pada hari Minggu tanggal 30 Januari 2011 di Kota Baru Parahyangan Padalarang, dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Bandung Barat yang ke 4 tahun 2011.
Dalam pelaksanaan yang sangat meriah dan sukses dengan jumlah peserta 1500 orang yang berasal dari 37 sekolah yang ada di Kabupaten Bandung Barat mulai dari tingkat SD/MI,SMP/MTs,SMA/SMK/MA. Bapak Bupati Bandung Barat Drs.H.Abubakar,M.Si membuka sekaligus memimpin peserta Marching Band dan menjadi dirigen dengan membawakan lagu Devile Kabupaten Bandung Barat dan lagu Halo-Halo Bandung.

0 komentar:

Posting Komentar

INFO TERBARU

AYO DAFTARKAN SEGERA : PENERIMAAN SISWA BARU SDN 1 CIHAMPELAS TAHUN PELAJARAN 2010/2011 DIMULAI PADA BULAN JUNI 2010....... TERIMAKASIH ATAS KEPERCAYAANNYA......

Guru dan Tenaga Pendidik

Foto-foto Kegiatan

PP IPTEK & TEATR IMAK 4 D