...:::SDN 1 CIHAMPELAS MENINGKATKAN KEPROFESIONALAN SATUAN PENDIDIKAN SD BERDASARKAN STANDAR NASIONAL DAN MAMPU MENGHASILKAN LULUSAN BERTARAF NASIONAL :::...

Situs ini merupakan sebuah wadah untuk para Pendidik, Murid,Alumni dari SD Negeri 1 Cihampelas, serta semua yang berpartisipasi didalamnya.
Sekolah Dasar ini terletak di Jalan Raya Cihampelas No 29 Kec.Cihampelas Kab. Bandung Barat Kode Pos-40562.
Mari kita manfaatkan Situs ini untuk tujuan positif agar bermanfaat bagi kita semua sehingga dapat memberikan kontribusi bagi peningkatan kualitas pendidikan di negeri kita tercinta, Indonesia.




KELUARGA SDN 1 CIHAMPELAS

Selasa, 28 Desember 2010

Drum Band KBB

Lomba Drumband Se-Kab.Bandung Barat

Drum band Band Gita Swara Putra Cihampelas lahir pada bulan Desember tahun 2009. Drum band ini terbentuk karena kegigihan dan kerjasama dari seluruh komponen sekolah antara Kepala Sekolah, Guru, Wali Murid SDN I Cihampelas Kecamatan Cihampelas kabupaten Bandung Barat.Berkat latihan yang giat dan disiplin dari pembina Bpk Drs.H.Ahmad Saepudin,M.Pd, pelatih, Bpk Nono Sudarsono, kak Yulia, Kak Epul, dan seluruh pengurus Gita Swara Putra Cihampelas yang sangat aktif untuk prestasi anak anaknya.
kemarin hari Senin tanggal 27 Desember 2010 siswa-siswi SDN 1 Cihampelas yang tergabung dalam kegiatan ekstrakulikuler drum band mengikuti lomba Drum Band tingkat SD se-Kabupaten Bandung Barat yang bertempat di alun-alun cililin, dengan nomor peserta 6. walaupun baru pertama kalinya mengikuti lomba drum band tetapi anak-anak Drum Band SDN 1 Cihampelas bisa memberikan penampilan yang afik sehingga enak untuk di tonton. rasa canggung dan grogi yang tadinya hinggap pada diri anak-anak akhirnya lama kelamaan hilang setelah diberikan semangat oleh para pembina dan pelatih terutama bapak/ibu guru yang hadir untuk mendukung anak didiknya dan hasil yang telah maksimal akhirnya harus dibayar dengan peringkat ke 4 pada kegiatan ini,semoga kedepan akan lebih baik lagi.
chayoo anak-anak drumband SDN 1 Cihampelas.Untuk melihat hasil videonya silahkan klik disini





0 komentar:

Posting Komentar

INFO TERBARU

AYO DAFTARKAN SEGERA : PENERIMAAN SISWA BARU SDN 1 CIHAMPELAS TAHUN PELAJARAN 2010/2011 DIMULAI PADA BULAN JUNI 2010....... TERIMAKASIH ATAS KEPERCAYAANNYA......

Guru dan Tenaga Pendidik

Foto-foto Kegiatan

PP IPTEK & TEATR IMAK 4 D