...:::SDN 1 CIHAMPELAS MENINGKATKAN KEPROFESIONALAN SATUAN PENDIDIKAN SD BERDASARKAN STANDAR NASIONAL DAN MAMPU MENGHASILKAN LULUSAN BERTARAF NASIONAL :::...

Situs ini merupakan sebuah wadah untuk para Pendidik, Murid,Alumni dari SD Negeri 1 Cihampelas, serta semua yang berpartisipasi didalamnya.
Sekolah Dasar ini terletak di Jalan Raya Cihampelas No 29 Kec.Cihampelas Kab. Bandung Barat Kode Pos-40562.
Mari kita manfaatkan Situs ini untuk tujuan positif agar bermanfaat bagi kita semua sehingga dapat memberikan kontribusi bagi peningkatan kualitas pendidikan di negeri kita tercinta, Indonesia.




KELUARGA SDN 1 CIHAMPELAS

Selasa, 16 Februari 2010

Try Out UAS-BN



Pada hari ini  Senin tanggal 15 Februari 2010, hari  pertama  pelaksanaan Try Out(TO) di SD.Negeri I Cihampelas Kecamatan Cihampelas Kabupaten Bandung Barat, dilaksanakan selama 3 hari, hal ini merupakan suatu upaya untuk mendorong/memotivasi siswa , khususnya siswa kelas 6 untuk menghadapi UAS-BN tahun Pelajaran 2009/2010, dengan tujuan memberikan pelatihan ini, diharapkan siswa  agar terbiasa menguasai situasi dan memperoleh hasil yang memuaskan  amiiin !!!

 
 

0 komentar:

Posting Komentar

INFO TERBARU

AYO DAFTARKAN SEGERA : PENERIMAAN SISWA BARU SDN 1 CIHAMPELAS TAHUN PELAJARAN 2010/2011 DIMULAI PADA BULAN JUNI 2010....... TERIMAKASIH ATAS KEPERCAYAANNYA......

Guru dan Tenaga Pendidik

Foto-foto Kegiatan

PP IPTEK & TEATR IMAK 4 D