...:::SDN 1 CIHAMPELAS MENINGKATKAN KEPROFESIONALAN SATUAN PENDIDIKAN SD BERDASARKAN STANDAR NASIONAL DAN MAMPU MENGHASILKAN LULUSAN BERTARAF NASIONAL :::...

Situs ini merupakan sebuah wadah untuk para Pendidik, Murid,Alumni dari SD Negeri 1 Cihampelas, serta semua yang berpartisipasi didalamnya.
Sekolah Dasar ini terletak di Jalan Raya Cihampelas No 29 Kec.Cihampelas Kab. Bandung Barat Kode Pos-40562.
Mari kita manfaatkan Situs ini untuk tujuan positif agar bermanfaat bagi kita semua sehingga dapat memberikan kontribusi bagi peningkatan kualitas pendidikan di negeri kita tercinta, Indonesia.




KELUARGA SDN 1 CIHAMPELAS

Senin, 09 November 2009

PASKIBRA 2009

 LOMBA LKBB SMPN 1 CILILIN


Kegiatan Paskibra SDN 1 Cihampelas pada Lomba Keterampilan Baris Berbaris Plus AKSI SISWA KREATIF (ASIK) 2009 Se-Bandung Raya yang dilaksanakan pada tanggal 8 Nopember 2009 di SMPN I Cililin, Kab.Bandung Barat.
Berkat latihan, semangat dan disiplin yang tinggi, pada kesempatan ini Syukur Alhamdulillah Paskibraka dari SDN 1 Cihampelas keluar untuk sebagai Juara Umum Bergilir LKBB dan Juara Umum Bergilir Variasi dan Formasi Terbaik, selain itu juara 1 LKBB, Juara 1 Variasi dan Formasi Terbaik dan Juara 3 Danton Terbaik.

Semoga dengan keberhasilan ini bisa menjadi pemacu dalam belajar untuk selalu optimis dalam membina kedewasaan pada diri anak-anak.
Foto-foto kegiatan

3 komentar:

ASRI mengatakan...

Hore akhirnya menang juga sebagai juara UMUM ...

Andri mengatakan...

bagus-bagus-bagus

asri mengatakan...

wah keren abiez.....

Posting Komentar

INFO TERBARU

AYO DAFTARKAN SEGERA : PENERIMAAN SISWA BARU SDN 1 CIHAMPELAS TAHUN PELAJARAN 2010/2011 DIMULAI PADA BULAN JUNI 2010....... TERIMAKASIH ATAS KEPERCAYAANNYA......

Guru dan Tenaga Pendidik

Foto-foto Kegiatan

PP IPTEK & TEATR IMAK 4 D