...:::SDN 1 CIHAMPELAS MENINGKATKAN KEPROFESIONALAN SATUAN PENDIDIKAN SD BERDASARKAN STANDAR NASIONAL DAN MAMPU MENGHASILKAN LULUSAN BERTARAF NASIONAL :::...

Situs ini merupakan sebuah wadah untuk para Pendidik, Murid,Alumni dari SD Negeri 1 Cihampelas, serta semua yang berpartisipasi didalamnya.
Sekolah Dasar ini terletak di Jalan Raya Cihampelas No 29 Kec.Cihampelas Kab. Bandung Barat Kode Pos-40562.
Mari kita manfaatkan Situs ini untuk tujuan positif agar bermanfaat bagi kita semua sehingga dapat memberikan kontribusi bagi peningkatan kualitas pendidikan di negeri kita tercinta, Indonesia.




KELUARGA SDN 1 CIHAMPELAS

Senin, 23 November 2009

Lomba LK5GT SMAN 1 Cililin

LKMGT SMAN 1 Cililin

Sebagai bentuk partisipasi atas undangan dari SMAN 1 Cililin, pada kegiatan LK5GT yang diselenggarakan pada hari Minggu tanggal 22 Nopember 2009. SDN 1 Cihampelas Mengirimkan utusannya untuk mengikuti kegiatan tersebut pada mata lomba LKBB. Anak-anak Paskibraka dari SDN 1 Cihampelas telah memberikan penampilan terbaik untuk sekolahnya. walaupun tidak mendapatkan hasil sesuai yang di inginkan tapi pengalaman selama mengikuti lomba tersebut akan menjadi spirit dan semangat untuk selalu memberikan yang  terbaik untuk sekolah,guru dan orang tua dimasa yang akan datang. chayoo.....




Jumat, 13 November 2009

PUSPA IPTEK 2009

Pada hari Kamis tanggal 12 Nopember 2009, SDN 1 Cihampelas kelas IV mengadakan kunjungan Wisata IPTEK ke Puspa IPTEK Kota Baru Parahyangan dan Teater Imak 4 Dimensi masih di Kota Baru Parahyangan juga. Setiap siswa diberi bekal pengalaman secara langsung dalam pembelajaran diluar kelas ini , dengan menggunakan dunia anak sebagai dunia/tempat bermain yang dipadukan dengan materi pembelajaran sehingga pengalaman langsung akan lebih baik terekam hasilnya pada diri siswa sebagai salahsatu proses pendewasaan.mo lihat videonya klik aja disini.
Foto-foto kegiatannya :

 
 

Senin, 09 November 2009

PASKIBRA 2009

 LOMBA LKBB SMPN 1 CILILIN


Kegiatan Paskibra SDN 1 Cihampelas pada Lomba Keterampilan Baris Berbaris Plus AKSI SISWA KREATIF (ASIK) 2009 Se-Bandung Raya yang dilaksanakan pada tanggal 8 Nopember 2009 di SMPN I Cililin, Kab.Bandung Barat.
Berkat latihan, semangat dan disiplin yang tinggi, pada kesempatan ini Syukur Alhamdulillah Paskibraka dari SDN 1 Cihampelas keluar untuk sebagai Juara Umum Bergilir LKBB dan Juara Umum Bergilir Variasi dan Formasi Terbaik, selain itu juara 1 LKBB, Juara 1 Variasi dan Formasi Terbaik dan Juara 3 Danton Terbaik.

Semoga dengan keberhasilan ini bisa menjadi pemacu dalam belajar untuk selalu optimis dalam membina kedewasaan pada diri anak-anak.
Foto-foto kegiatan

Kamis, 05 November 2009

CPNS KBB 2009

(Sumber www.bandungbaratkab.go.id) 
Pemerintah Kabupaten Bandung Barat membuka pendaftaran penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2009, dari pelamar umum sebanyak 454. Terdiri dari tenaga guru sebanyak 210 orang, tenaga kesehatan sebanyak 121 orang dan tenaga teknis sebanyak 123. Informasi lebih lengkap dapat anda buka pada fitur Info Lebih lanjut klik disini

Praktek Sains

Praktek Sains " Magnet sebagai media pembelajaran "
Pada kesempatan ini siswa kelas V SDN 1 Cihampelas diajak untuk menggali pengalaman pada diri siswa dengan mengedapankan pembelajaran pendekatan konstruktivisme yang mana guru sebatas membimbing dan mengarahkan agar pembelajaran berjalan sesuai dengan indikatornya.

 

KPK



Dukungan terhadap Komisi Pemberantasan Korupsi atau KPK tak hanya didengungkan Slank. Band yang digawangi Kaka (vokal), Bimbim (drum), Abdee (gitar), Ivan (bass), dan Ridho (gitar) ini dikenal sebagai band yang sering mengkritisi kondisi sosial termasuk menyuarakan aksi anti koruptor yang merugikan negara dan rakyat. Dan kali ini tak hanya Slank yang menyuarakan aspirasi Antikorupsi, tapi juga sederet musisi seperti Bino, Cholil, Once, dan Fariz RM bersama komunitas Cicak (Cinta Indonesia Cinta KPK) ikut menyalakan spirit antikorupsi dengan bersama-sama melantunkan lagu KPK di Dadaku dalam bentuk ringtones.
Ayo perangi Korupsi dan dukung KPK berantas Korupsi!

Partisipasi Anda mengunduh dan menyebarkan lagu ini adalah bukti kepedulian Anda pada korupsi di Indonesia. Katakan tidak pada KORUPSI!


INFO TERBARU

AYO DAFTARKAN SEGERA : PENERIMAAN SISWA BARU SDN 1 CIHAMPELAS TAHUN PELAJARAN 2010/2011 DIMULAI PADA BULAN JUNI 2010....... TERIMAKASIH ATAS KEPERCAYAANNYA......

Guru dan Tenaga Pendidik

Foto-foto Kegiatan

PP IPTEK & TEATR IMAK 4 D